DARI eNHa PRESS

eNHa Press telah memproduksi 3 VCD dokumentasi acara kegiatan di ma'had :
1. VCD dokumentasi KH. Maimun Zubair
VCD yang berisi 2 keping cd ini menampilkan KH. Maimun Zubair (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah) ketika beliau diundang untuk menyampaikan mauidhoh hasanah pada acara maulidirrosul XVI di ma'had Nurul Haromain tahun 2007 yang lalu. Dalam isinya beliau menyampaikan tentang sejarah masuknya Islam di Indonesia. VCD yang menarik ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)


2. VCD Habib Salim bin Abdullah as Syatiri
isi 2 keping, dokumentasi ketika habib Salim asSyatiri dari Hadromaut Yaman berkenan untuk mengunjungi ma'had Nurul Haromain, setelah sebelumnya Aby datang ke Yaman dan sowan ke tempat beliau. Beliau menyampaikan mauidhoh dalam bahasa Arab dan diterjemahkan langsung kedalam bahasa Indonesia oleh salah seorang dari rombongan habib Salim. Harga Rp. 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)


3. VCD Habib Thohir Al Kaf
Dokumentasi yang berlangsung pada acara ISTIHLAL tahun 2007 kemarin, dengan penyampai mauidhoh adalah habib Thohir al Kaf dari Tegal Jawa Tengah seorang dai yang sering datang untuk berdakwah ke jalan Allah. VCD yang berdurasi kurang lebih 1 jam ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 10.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Bagi yang berkenan bisa mengirim e-mail ke penghunibelakangpanggung@gmail.com
Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment