PROGRAM WAKAF RADIO DAKWAH


Alhamdulillah wa syukru lillah, Program Wakaf Radio Dakwah yang diluncurkan bertepatan dengan momen Maulid tahun (2013) kemarin, dan pada saat ini sudah terkumpul dana sekitar 75 juta rupiah.
Untuk itu, tim media ma'had Nurul Haromain dan LAZIS Al Haromain berusaha mewujudkan program tersebut dengan amanah, agar ke depan radio dakwah ma'had Nurul Haromain atau yang biasa disebut dengan SH (Shoutul Haromain) FM bisa dinikmati masyarakat luas.
Diawali dengan pembelian PC built up Lenovo untuk memutar, mengorganisasikan rekaman ta'lim dan qosoid agar bisa disiarkan ke masyarakat luas lewat radio. In syaa Allah dalam waktu dekat pemancar dan tower bisa segera terpasang. Disampaikan jazakumulloh ahsana jaza' kepada para donatur yang sudah menyisihkan dananya untuk program Radio Dakwah ini dan pintu donasi masih terbuka bagi siapa saja yang ingin membantu dakwah melalui media radio

 bismillah masya Allah laa quwwata illa billah...

Share on Google Plus

About Bapak e Muhammad

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment